Deal Special Dari KrisKros.Com Indonesia

~ ~




Deal Special Dari KrisKros.Com Indonesia Persedian darah di unit transfusi darah (UTD) PMI Bogor Kota Bogor terus mengalami penurunan. Deal Special Dari KrisKros.Com Lemahnya upaya UTD karena fasilitas yang terbatas, berbanding terbalik dengan tingginya permintaan dan kebutuhan akan darah segar.

Deal Special Dari KrisKros.Com Kepala UTD PMI Kota Bogor, dr Ayu Hendratmoyo mengatakan, stok darah yang tersisa kini hanya tinggal beberapa kantong darah. Deal Special Dari KrisKros.Com Persediaan golongan darah A, AB dan O masih kosong, sementara golongan darah B hanya tersisa delapan kantong. “Kami juga tak bisa terlalu ngoyo mengejar pendonor karena terkendala fasilitas,” ujarnya. Deal Special Dari KrisKros.Com
Deal Special Dari KrisKros.Com Persedian darah di unit transfusi darah (UTD) PMI Bogor Kota Bogor terus mengalami penurunan. Deal Special Dari KrisKros.Com Lemahnya upaya UTD karena fasilitas yang terbatas, berbanding terbalik dengan tingginya permintaan dan kebutuhan akan darah segar.

0 komentar:

Posting Komentar